Kamis, 04 Agustus 2011

Katalog dan FAQ Kue Kering 2011

Assalamualaikum wr.wb.

Kami dari wirdacakes&culinary mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1432H.
Semoga Ramadhan kali ini menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya..Amiinn
Dengan ini kami mau menawarkan Rangkaian Produk Kue Kering edisi Special Lebaran 2011 :
    1. Harga terjangkau dengan Kualitas terbaik.
    2. Menggunakan Bahan-bahan Pilihan Terbaik, dari mulai penggunaan roombutter Wijsman, Keju Edam Belanda Ayam Emas, Susu, dll
    3. Rasa kukis yang Enak dan Tidak pasaran.
    4. Banyak Varian dan Jenis nya
    5. Dibuat Langsung oleh Saya, Sehingga Rasanya terjaga...
    6. Halal Pastinya.

Kue kering yang dibuat hanya based on Orderan saja, bukan produk yang dibuat secara massal yah. Sehingga masalah Rasa terjaga. Selain menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan rasanya enak Jadiii… buat kalian yang mengerti kue enak, dan rasanya tidak pasaran, Ditungguuuuu…. 

Kami juga melayani Pesanan untuk hantaran Kerabat, Customer, Rekan Kerja, Atasan atau Rekanan yang berupa Special Cake Edisi Lebaran, Aneka Brownies (Kukus, Panggang, Keju, Melted Chocolate), Aneka Klapertart (Original, Blueberry, Keju), paket Ayam Kodok hantaran, Aneka Cup Cakes, Aneka Cheese cakes, Aneka Cakes (Black Forest, Sacher torte, Devil dll)

Untuk yang berminat menjadi Reseller, kami akan berikan harga Khusus, kesempatan terbuka sampai tanggal 13 Agustus 2011. 


INFO : Untuk All Variant Chocolate disc 10% untuk pemesanan s/d tgl 12 Agustus 2011. (pengambilan/pengiriman Chocolate nya bisa sesuai request).




Order Terms:

1. Order bisa dilakukan dengan 2 cara:
Order by sms/call  :
08111987764
Order by imel       : 
wirdacakesculinary@gmail.com

2. Pemesanan dan pembayaran harus sudah diterima max 
23 Agustus 2011 yah. Lewat dari tanggal tersebut saya tidak bisa janji akan dapat memenuhinya.

3. Pengiriman akan dilakukan Based on Request Customer tanggalnya. Dan Pengiriman Selambat-lambatnya dilakukan H-4 sebelum lebaran.

4. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening sbb :

BNI           : 0160855044 a/n Wirda Ilmadini
BCA           : 5035040355 a/n Wirda Ilmadini

4. Harga yang tercantum di atas exclude ongkos kirim.

5. Pengiriman Wilayah Mampang, Kemang, Setiabudi, Gatsu, Rasuna said, Tegal parang, BlokM, Tebet, Kalibata Gratis OngKir (kue langsung diantar kerumah) untuk pembelian Min.5 Toples. Tanggal pengirimannya diwaktu Weekend (Sabtu/minggu atau sesuai perjanjian).

6. Pengiriman ke Bandung akan menggunakan Jasa XTrans, untuk Kelas Silver Biaya : Rp. 15.000/kg pertama, Rp. 3.000/kg selanjutnya ; untuk kelas lainnya silahkan Access dapat menghubungi XTrans di http://www.xtrans.co.id/

7. Untuk yang Rumahnya jauh dan Kerja didaerah2 Jak-Sel, Pengambilan Kue-kuenya juga bisa dengan Janjian di titik2 point sbb dengan Min.Order 5 Toples:
Waktu Janjian pada jam pulang kantor yaitu 16.30 - 17.30


a. Mampang : Depan Pasar Mampang
b. Kemang : McDonald kemang
c. Setiabudi : SetiabudiOne
d. Gatsu : depan Gd. Wisma Mulia
e. Rasuna Said : Pasar Festival
f. Tegal Parang : 7eleven
g. BlokM : Blok M Square
h. Tebet : Gelael
I. Pondok Indah : Gd. Wisma Pondok Indah
J. Kalibata : depan Taman Makam Pahlawan

8. Pengiriman dengan Ekspedisi wilayah DKI Jakarta dapat dilakukan dengan:

a.  by motor (up to 2 lusin toples/2 dus) akan menggunakan jasa courier PT. Arga Nirwana Lestari yang sudah berpengalaman dalam delivery cake and hampers (parcel).
Ongkos kirim sesuai ketentuan dari Nirwana: Untuk wilayah DKI Jakarta adalah 30rb untuk 5 kg pertama dan 3rb untuk kg berikutnya. Satu toples kurleb 500 gr. Untuk wilayah lain silakan menghubungi Nirwana di 021 70640917, atau visit http://anexpress.blogspot.com/p/price-list.html lokasi saya di Mampang (tepatnya di Jln. Bangka 2F)

b. Untuk Ongkir yang lebih murah lagi menggunakan Jasa Tiki-Jne dengan harga Rp.6000/Kg untuk wilayah DKI Jakarta. Lebih detail Harganya dapat menghubungi Tiki-Jne 
www.jne.co.id/


c.Pengiriman by mobil (lebih dari 2 lusin toples/2 dus) wilayah DKI Jakarta akan menggunakan mobil pribadi WirdaCakesCulinary dan ongkos kirim akan disesuaikan dengan jarak antara lokasi kami (Mampang) dengan lokasi tujuan pengantaran. Jika Pengiriman (>10 Lusin) wilayah DKI Jakarta akan Gratis OngKir.

9. WirdaCakesCulinary tidak berkeberatan apabila customer mau mengambil sendiri pesanannya di dapurnya kami daerah Jln. Bangka. Silakan sms or imel kami untuk 
alamat lengkap.



===========

Tambahan :
Update 11 August...

OngKir GRATISS Area Jakarta Selatan....Delivery direct Home....



Berhubung Banyak yang Request Pengantaran Kue kerumah masing-masing Gratis.. Maka kami penuhi keinginan Customer yang memesan Kue-kue Kering kami untuk diantar secara Gratis ke Rumahnya Langsung.. Toookk..toookkkk...tookkkkkkk ^_^ Dengan Pembelian Min.5 Toples. dengan Coverage area Jakarta Selatan, meliputi : 

a. Mampang + Buncit area 
b. Kemang area
c. Setiabudi area
d. Gatot Subroto area
e. Rasuna Said area
f. Tegal Parang area
g. BlokM area
h. Tebet area
I. Pondok Indah area
J. Kalibata area 
K. Pejaten area


Any Suggestion area yang belum masuk List, silahkan kontek kami asalkan tidak jauh tmptnya dari rumah produksi kami ya (Mampang, jln. Bangka)


Terimakasih atas Kerjasamanya,,


regard,wirdacakesculinary

Wassalamualaikum wr wb...

0 komentar: